TMMD ke-107 Kodim 1204/Sanggau Ditutup Tanpa Seremonial

Terima kasih kepada seluruh Satgas TMMD ke-107 dan masyarakat yang ikut peran serta dalam kegiatan ini.

Dok. Kodim Sanggau
Penyerahan naskah hasil pekerjaan TMMD Ke 107 dari Dandim 1204/Sanggau kepada Bupati Sanggau di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (14/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Kegiatan TMMD ke-107 Kodim 1204/Sanggau yang berlangsung di Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, resmi ditutup Bupati Sanggau Paolus Hadi.

Penutupan ditandai dengan penandatangan hasil pekerjaan TMMD Ke 107 yang digelar secara sederhana di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (14/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD atas terlaksananya TMMD Ke-107.

Jelang Berakhirnya Kegiatan TMMD, Satgas Tetap Laksanakan Komsos

"Terima kasih kepada seluruh Satgas TMMD ke-107 dan masyarakat yang ikut peran serta dalam kegiatan ini. Saya merasa cukup puas atas hasil yang dicapai selama TMMD,"katanya.

Dikatakanya, Kegiatan fisik sudah tepat waktu dan tepat sasaran, tentunya hasilnya sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Akses yang ada sangat membantu masyarakat,"jelas Paolus Hadi.

Paolus hadi  berharap, agar silaturahmi yang sudah terjalin dengan masyarakat, jangan sampai terputus, namun harus tetap berlanjut.

Suasana acara penutupan TMMD Ke-107 Kodim 1204/Sanggau di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (14/4/2020).
Suasana acara penutupan TMMD Ke-107 Kodim 1204/Sanggau di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (14/4/2020). 

Sementara itu, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Sanggau yang selama ini telah mendukung kegiatan TMMD. Kegiatan TMMD ke-107 Kodim 1204/Sgu telah mencapai 100 persen.

"Terima kasih juga kepada para warga yang rumahnya ditempati prajurit TNI dan jadikan prajurit tersebut sebagai bagian dari keluarga sehingga silaturahmi tetap berjalan,"ujar  Letkol Inf Gede Setiawan.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, Kadus, Kades, tim koordinasi Kecamatan Kapuas dan masyarakat yang selama ini telah bahu membahu bersama TNI untuk melaksanakan TMMD.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved