Breaking News:

Info Polda Kalbar

Operasi Keselamatan Kapuas, Satlantas Polresta Pontianak Bagi-Bagi Sembako

Alhamdulillah, kali ini kami dapat serta sembako kepada tukang sapu, tukang sol, tukang becak, pemulung dan penjual koran

Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Polresta Pontianak
Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota melaksanakan kegiatan polisi peduli dan berbagi dengan sesama dalam rangka operasi keselamatan kapuas 2020, Selasa (14/04/2020) 

TRIBUNPONTINAK.CO.ID, PONTIANAK - Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota melaksanakan kegiatan polisi peduli dan berbagi dengan sesama dalam rangka operasi keselamatan kapuas 2020, Selasa (14/04/2020)

Dikegiatan polisi peduli dengan sesama dalam rangka operasi keselamatan kapuas 2020 ini dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah, dengan membagikan Sembako kepada tukang sapu, tukang sol, tukang becak, pemulung dan penjual koran serta pengamen yang terkena dampak pandemi virus Corona di sepanjang Jalan Sutan Syahrir dan Jalan Ampera Danau Sentarum Pontianak. 

Ops Keselamatan Kapuas 2020 Sat PJR Ditlantas Polda Kalbar Lakukan Patroli Edukasi

Kasat Lantas Polresta Pontianak kota Kompol Syarifah Salbiah menuturkan pihaknya Satlantas Polresta Pontianak kota menyisihkan sebagian rejeki untuk berbagi kepada petugas kesehatan dan warga yang membutuhkan bantuan yang terdampak oleh pandemi virus corona ini.

" Alhamdulillah, kali ini kami dapat serta sembako kepada tukang sapu, tukang sol, tukang becak, pemulung dan penjual koran , harapannya apa yang kami lakukan dapat bermanfaat," ujar Kasat Lantas polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah.

Dalam kegiatan tersebut Kompol Syarifah Salbiah juga berpesan kepada warga apabila tidak mempunyai keperluan mendadak lebih baik dirumah saja dan selalu terapkan sosial distancing atau jaga jarak sosial dalam berinteraksi dengan yang lain nya dan wajib menggunakan masker. 

"Apabila keluar rumah dan bagi masyarakat kota pontianak untuk sementara imbau Salbiah demi memutuskan mata rantai pandemi covid-19 ini,"pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved