Virus Corona Masuk Kalbar

VIDEO: Faceshield dari KapKapBua untuk Tenaga Medis di Batas Negeri

Bertempat di Cafe di jalan Budi Karya Pontianak, Dalam sehari, sebanyak 500 sampai 700 Faceshield dapat dibuat oleh pihaknya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Peduli dengan petugas kesehatan yang bertugas di garda terdepan penanggulangan Covid-19.

KKB (KapKapBua/Kamu Kita Bersama) sebuah Komunitas yang bergerak di bidang sosial di Kota Pontianak dalam beberapa waktu terakhir membuat Faceshield untuk disumbangkan ke tenaga medis yang bertugas di batas negeri, serta pedalaman Kalbar.

Monica selaku Koordinator aksi dari KKB menyampaikan bahwa pihaknya mendapatkan informasi bahwa petugas medis di perbatasan Indonesia Malaysia serta wilayah Pedalaman Kalbar kesulitan mendapatkan alat perlindungan diri.

Komunitas Sosial KapKapBua Buat Faceshield Bagi Tenaga Medis di Batas Negeri

Oleh sebab itu pihaknya bergerak untuk membantu para medis tersebut.

Bertempat di Cafe di jalan Budi Karya Pontianak, Dalam sehari, sebanyak 500 sampai 700 Faceshield dapat dibuat oleh pihaknya.

Dalam pembuatan Faceshield inipun pihaknya mengajak para karyawan cafe yang sedang tidak bekerja untuk membuat Faceshield.

Monica berharap, Faceshield yang dibuatnya dapat bermanfaat bagi seluruh petugas medis yang ada di batas negeri dan pedalaman Kalbar.

Selengkapnya simak dalm video di atas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved