MotoGP

HASIL Balapan MotoGP Virtual Ke-3 - Valentino Rossi Terjatuh dan Finish Urutan ke-7

Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi ke-10, finis di urutan ketujuh pada balapan MotoGP virtual kedua

ISTIMEWA
HASIL Balapan MotoGP Virtual Ke-3 - Valentino Rossi Terjatuh dan Finish Urutan ke-7 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa dia menikmati balapan MotoGP virtual 2020 meski merasa aneh dengan debutnya pada Minggu (12/4/2020). 

Valentino Rossi yang memulai balapan dari posisi ke-10, finis di urutan ketujuh pada balapan MotoGP virtual kedua yang mengambil latar di Red Bull Ring, Austria.

"Memiliki Balapan MotoGP di PlayStation benar-benar aneh. Itu adalah pengalaman baru bagi saya," kata Rossi dilansir BolaSport.com dari Crash. 

"Saya suka bermain online dengan teman-teman, tetapi saya lebih kompetitif dengan games roda empat. Namun, saya bersenang-senang. Saya mencoba bertarung," ujar Rossi.

Pembalap berusia 41 tahun itu pada awalnya diumumkan dalam susunan pembalap untuk balapan MotoGP Virtual perdana sebelum akhirnya mengundurkan diri.

Tetapi, Rossi siap bersaing pada balapan kedua yang berlangsung selama 10 putaran yang diadakan pada video game MotoGP19.

Rossi, yang dianggap sebagai salah satu pembalap paling tidak berpengalaman dengan permainan video, lolos terakhir di tempat ke-10.

Namun, dia berjuang keras untuk menghadapi Danilo Petrucci (Ducati) untuk tempat keenam.

Pemegang sembilan gelar juara dunia itu menyalip dengan berani.

Tetapi, akhirnya dia terjatuh dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing) meraih kemenangan di depan rekan setim Rossi, Maverick Vinales.

Halaman
12
Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved