Jelang Berakhirnya TMMD Kodim Sanggau, Satgas Tetap Pererat Silaturahmi dengan Warga Desa

kegiatan ini selalu dilaksanakan guna menjaga kekakraban baik menjelang, selama dan akhir pelaksanaanya Tugas TMMD.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Kodim Sanggau
Anggota satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau, Koptu Heronimus menyapa masyarakat yang sedang istirahat bekerja rehab rumah. Komsos ini digelar untuk menjalin keakraban kepada masyarakat di lokasi TMMD di Dusun Bukong Desa Pandu Raya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Minggu (12/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau, Koptu Heronimus menyapa masyarakat yang sedang istirahat bekerja rehab rumah.

Komsos ini digelar untuk menjalin keakraban kepada masyarakat di lokasi TMMD di Dusun Bukong Desa Pandu Raya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Minggu (12/4/2020).

Meskipun pelaksanaan TMMD Regtas ke 107 akan berakhir di Dusun Bukong.

Namun kegiatan ini selalu dilaksanakan guna menjaga kekakraban baik menjelang, selama dan akhir pelaksanaanya Tugas TMMD. 

"Hal ini bertujuan agar hubungan silahturahmi tidak putus dan tetap terjalin terus meskipun kegiatan TMMD sudah selesai dilaksanakan,"ujarnya.

Satgas TMMD Selesaikan Pengerjaan Dua Titik Gorong-Gorong

Tampak juga Tokoh Pemuda Dusun Bukong, Martinus Marto bercengkrama dengan penuh keakraban dibawah tenda bersama Satgas TMMD Regtas ke 107. 

Ia mengucapkan terima kasih dan bangga bisa dekat dengan personel TNI yang terus bekerja dengan penuh semangat dalam menyelesaikan tugas pengerjaan peningkatan jalan di Dusun Bukong.

"Kami bersama para pemuda akan menggiatkan gotong royong untuk menjaga dan merawat jalan apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sgu,"jelasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

--

 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved