Breaking News:

Jelang Akhir Tugas, Satgas TMMD Kodim Sanggau Harap Keakraban dengan Warga Terus Terjalin

Melalui Komunikasi sosial, Tentunya dapat menjaga kebersamaan antara TNI dengan warga atau warga dengan warga lainnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Kodim Sanggau
Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sgu Praka Yamim melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Minggu (12/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sgu Praka Yamim melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Minggu (12/4/2020).

Dengan Komunikasi sosial adalah salah satu cara untuk menjaga hubungan silahturahmi yang selama ini sudah terjalin keakraban antara Satgas TMMD dengan warga, selama kegiatan TMMD Regtas ke 107 berlangsung.

"Diharapkan nantinya setelah purna tugas TMMD Regtas ke 107 ini hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat berjalan terus,"katanya.

Melalui Komunikasi sosial, tentunya dapat menjaga kebersamaan antara TNI dengan warga atau warga dengan warga lainnya.

"Bukan hanya kebersamaan selama kegiatan TMMD berlangsung, diharapkan hubungan keakraban ini dapat berlangsung terus menerus meskipun sudah purna tugas TMMD Regtas ke 107,"harapanya.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Senang Bantu Warga Desa Semerangkai

Kepala Wilayah Dusun Bukong, Damianus mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas TMMD yang selama kegiatan TMMD selalu menjaga Komunikasi Sosial dengan warga.

"Sehingga terjalin keakraban warga kami dengan Satgas TMMD yang sedang bertugas di dusun Bukong. Semoga setelah selesainya tugas TMMD hubungan ini masih terjalin terus,"ujarnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved