Liga Inggris

KABAR Buruk, Legenda Hidup Liverpool Kenny Dalglish Positif Corona, Terinfeksi Covid-19 Tanpa Gejala

“Tanpa diduga, hasil tes positif tetapi dia tetap tanpa gejala," kata keluarga Dalglish dalam pernyataan resminya, Sabtu (11/4/2020).

KABAR Buruk, Legenda Hidup Liverpool Kenny Dalglish Positif Corona, Terinfeksi Covid-19 Tanpa Gejala
IST
KABAR Buruk, Legenda Hidup Liverpool Kenny Dalglish Positif Corona, Terinfeksi Covid-19 Tanpa Gejala / Kenny Dalglish (Pelatih Liverpool)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kabar buruk menghampiri tim raksasa sepak bola Inggris, Liverpool

Satu di antara legenda hidupnya, Kenny Dalglish, dinyatakan positif mengidap virus corona atau Covid-19

Inggris saat ini memang menjadi satu di antara negara dunia yang cukup terdampak akibat 'serangan' pandemi global Covid-19 dari virus Corona jenis baru, Coronavirus SARS-CoV-2 itu. 

Siapa sangka, Kenny Dalglish kini menjadi satu di antara warga di negeri Ratu Elizabeth itu yang positif terinfeksi virus mematikan yang pertama kali diketahui muncul di Wuhan, China itu. 

Pria yang semasa berkarir menjadi striker andalan klub berjuluk The Reds itu, dikabarkan positif corona setelah terinfeksi Covid-19 tanpa gejala alias Orang Tanpa Gejala (OTG). 

Pria bernama lengkap Kenneth Mathieson Dalglish itu saat ini tengah dirawat di satu di antara rumah sakit di Inggris yang tidak disebutkan tempatnya. 

Presiden UEFA Bicara Juara Liga Inggris, Tak Bisa Bayangkan Liverpool Tanpa Gelar

Kenny Dalgish sendiri sudah dirawat di rumah sakit tersebut pada Rabu (08/04/2020) kemarin untuk perawatan infeksi yang membutuhkan antibiotik intravesia.

Saat dalam masa menjalani perawatan itu, pria gaek yang pernah berkarir sebagai manajer dan pemain Liverpool tersebut secara rutin diuji untuk tes corona.

“Tanpa diduga, hasil tes positif tetapi dia tetap tanpa gejala," kata keluarga Dalglish dalam pernyataan resminya, Sabtu (11/4/2020), dikutip dari Kontan.co.id. 

Dalam kesempatan itu, pria yang pada masa awal karirnya merintis pamor sebagai penyerang Celtic dan kini telah berusia 69 tahun tersebut juga menyampaikan terimakasihnya kepada staf National Health Service (NHS). 

Termasuk Liverpool Vs Atletico & Lyon Vs Juventus, 4 Laga Liga Champions Ditunding Sebarkan Covid-19

Halaman
12
Editor: Ishak
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved