Breaking News:

SK Kepengurusan Golkar

Heri Mustamin Sebut Akan Evaluasi Koalisi Yang Telah Terbangun

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak ini pun berterimakasih karena dipercayakan oleh Partai berlambang pohon beringin tersebut

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Madrosid
Tribunpontianak.co.id/Ridho Panji Pradana
Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak, Heri Mustamin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dipercayakan menjadi Wakil Ketua Bid Pemenangan Pemilu, Heri Mustamin menegaskan akan bekerja sebaik-baiknya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak ini pun berterimakasih karena dipercayakan oleh Partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Saya ditugaskan artinya barang kali saya nanti meregenerasi juga di Kota, penghargaan ini saya terimakasih sekali kepada DPP hasil Musda 2020 bahwa saya dipercayakan sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu se-Kalbar," katanya, Sabtu (11/04/2020).

"Karena tugas ini cukup berat, kawan-kawan di DPP minta saya disitu, karena ini tugas partai tentu akan saya terima dengan keikhlasan dengan berharap mudah-mudahan tuhan dapat mebimbing saya karena ini ndak gampang tugas pemenangan pemilu," timpalnya.

Tak Terpilih jadi Anggota DPRD, Heri Mustamin akan Kembali pada Rutinitas Awal

Walaupun pilkada ditunda, Heri Mustamin menegaskan pihaknya tentu tetaplah bekerja.

"Kalau masalah kerja politik pasti akan kita lakukan, namun momentum masih tertunda berkaitan Pilkada akan kita lihat, karena sekarang kita fokus bagaimana memerangi covid 19, paling tidak kita sebagai partai pro rakyat ingin berbuat," jelasnya.

Termasuk, kata dia, mengevaluasi kembali mengenai koalisi yang telah terbangun.

"Kerja politik tidak berhenti, tentu kita melakukan konsolidasi dan komunikasi politik juga bagaimana koalisi yang terbangun, maka tentu akan terus kita evaluasi," pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved