Breaking News:

Bantu Warga Terdampak Wabah Corona, Kapolres Ketapang Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Bantuan diberikan langsung oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari bersama anggota Polres Ketapang ke masyarakat kurang mampu

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Madrosid
IST/Polres Ketapang
Anggota dari Polres Ketapang Saat Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu disejumlah Desa di Ketapang Kota. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19, Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang, Ny. Ima Handoyo membagikan paket sembako.

Bantuan diberikan langsung oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari bersama anggota Polres Ketapang ke masyarakat kurang mampu disejumlah Desa di Ketapang Kota.

Kapolres Ketapang AKBP RS Handoyo pada kesempatannya mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya khususnya kepada masyarakat kurang mampu setelah terdampak wabah Covid-19.

"Dengan kondisi saat ini tentunya perekonomian warga menjadi terganggu. Untuk itu saya bersama Ketua Bhayangkari berinisiatif untuk meringankan beban mereka," kata Handoyo, Jumat (10/04/2020).

DPD Partai Golkar Pontianak Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Corona

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang, Ny. Ima Handoyo mengatakan hal yang sama. Dirinya merasa tergerak untuk ikut membantu meringankan beban warga setelah terdampak wabah pandemi Covid-19 khususnya di Ketapang.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Dan mudah-mudahan dengan aksi ini banyak yang ikut tergerak membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di Ketapang ini," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved