Virus Corona Masuk Kalbar

Yayasan Mujahidin Terima Bantuan 10 Ton Beras, Joni Abu : Amanah Gubernur Akan Kita Salurkan

Joni Abu menerangkan 10 ton beras tersebut sudah dikemas dalam karung 10 kg.

TRIBUN PONTIANAK/Rizki Kurnia
Satgas Yayasan Mujahidin memberikan beras yang sebelumnya diterima oleh Yayasan Mujahidin dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Jum'at (10/04/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yayasan Mujahidin menerima sumbangan 10 ton beras dari Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji.

Sumbangan tersebut diterima langsung oleh Direktur Eksekutif Pengurus Yayasan Mujahidin H Joni Abu di Masjid Mujahidin Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat pada Jum'at 10 Arpil 2020. 

 
H Joni Abu menerangkan 10 ton beras tersebut sudah dikemas dalam karung 10 kg.

Ia menerangkan sumbangan tersebut adalah amanah dari Gubernur untuk disalurkan kemasyarakat kurang mampu yang terdampak oleh pandemi virus Corona (Covid-19).

 
"Alhamdulillah kita baru saja menerima sumbangan beras dari bapak H Sutarmidji, Gubernur Kalimantan Barat, sebanyak 10 ton, beras tersebut sudah dikemas di dalam karung 10 kg.

Amanah beliau insya Allah akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah ini, ada dhuafa dan mualaf juga yang membutuhkan disaat kondisi dan situasi saat ini," ungkap H Joni Abu kepada wartawan Tribun, Jum'at (10/04/2020).

BREAKING NEWS - Kabar Duka, Satu PDP Corona Usia 20 Tahun Meninggal di RSUD Sambas Kalimantan Barat

 
Ia menerangkan insya allah penyerahan itu akan di mulai sore hari ini, mudah-mudahan dalam waktu 3-4 hari amanah dari bapak Gubernur ini dapat kami selesaikan.

Amanah ini sepenuhnya akan kami salurkan. Kami sudah punya data, insya allah akan kami salurkan terlebih dahulu kemasyarakat yang sudah terdata.

Kemudian dari internal pengurus yayasan juga akan kami berikan, seperti petugas-petugas kebersihan masjid, security, juru parkir dan petugas penitipan sandal/sepatu.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang kurang mampu di kondisi sulit saat ini.

Halaman
12
Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved