Info Polda Kalbar

Satlantas Polres Singkawang Imbau Keselamatan Berkendara serta Cegah Covid-19 Lewat Talk Show Radio

Melalui satgas preemtif, memberikan imbauan pencegahan covid-19 dan mengkampanyekan Ops Keselamatan Kapuas

IST
Satlantas Polres Singkawang gelar operasi keselamatan kapuas melalui talk show radio 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satlantas Polres Singkawang kampanyekan Operasi Keselamatan Kapuas dengan fokus utama adalah tentang keselamatan berlalu lintas dan pencegahan penularan virus covid-19 di Kota Singkawang melalui talk show radio, Jumat (10/4/2020) .

Melalui satgas preemtif, memberikan imbauan pencegahan covid-19 dan mengkampanyekan Ops Keselamatan Kapuas 2020 tentang keutamaan keselamatan dalam berkendara dijalan raya melalui radio rapensi singkawang.

Media elektonik berupa radio ini dipilih karena masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat, untuk menyebarkan informasi yang mampu untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman terkait pentingnya keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas dan pencegahan penularan virus covid-19 yang sedang mewabah di wilayah Indonesia.

"Semoga dengan adanya operasi ini masyarakat Kota Singkawang dapat lebih tertib dalam berkendara, menurunkan tingkat kecelakaan, serta dapat diterapkan cara pencegahan penularan virus covid-19", Ujar Kasat Lantas Polres Singkawang.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved