Breaking News:

Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Meski Tengah Hamil Besar, Terancam 5 Tahun Penjara

Vanessa Angel tiba di Polres Jakarta Barat kemarin sekira pukul 11.00 WIB bersama suami, Bibi Ardiansyah dan asistennya.

Instagram/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Meski Tengah Hamil Besar, Terancam 5 Tahun Penjara 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Vanessa Angel kembali menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus narkoba yang menjeratnya pada Rabu (8/4/2020) kemarin.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan lanjutan.

Status Vanessa Angel kini berubah menjadi tersangka.

"Statusnya tersangka dan proses perkaranya lanjut," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom saat dihubungi awak media Kamis (9/4/2020).

Vanessa Angel tiba di Polres Jakarta Barat kemarin sekira pukul 11.00 WIB bersama suami, Bibi Ardiansyah dan asistennya.

Ketiganya diperiksa untuk dikonfrontir dari keterangan saksi yang sudah ada.

KATA Perpisahan Mutia Ayu saat Melepas Jenazah Glenn Fredly, Potret Gewa Putri Kecilnya Jadi Sorotan

"(Kemarin) dilakukan pemeriksaan tambahan karena ada beberapa saksi yang sudah kita periksa jadi kita butuh konfrontir," ucapnya.

Polres Metro Jakarta Barat akhirnya menetapkan bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (28) sebagai tersangka.

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan psikotropika jenis xanax, dari hasil penangkapannya pada 16 Maret 2020.

"Setelah melakukan pemeriksaan kepada saksi, maka kami menetapkan VA (Vanessa Angel) sebagai tersangka kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

Halaman
123
Editor: Dhita Mutiasari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved