Virus Corona Masuk Kalbar

Satlantas Patroli Sambil Menyampaikan Imbauan Cara Pencegahan Covid-19 di Kecamatan Sukadana

Dengan mendengarkan imbauan yang di sampaikan oleh petugas, berarti kita sudah mencegah penyebaran dari covid-19

Dok. Humas Polres Kayong Utara
Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Kayong Utara yang dipimpin oleh Kanit Patroli Bripka Arianto, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satlantas Polres Kayong Utara Polda Kalbar berkeliling ke pusat-pusat keramaian menyampaikam imbauan kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten Kayong Utara yang dipimpin oleh Kanit Patroli Bripka Arianto, Kamis (9/4/2020).

Personel juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik, tetapi tetap waspada dan jangan percaya kepada berita hoax.

Masyarakat juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dengan sabun antiseptik atau handsanitizer.

Waspada, Indonesia Justru Dominan Virus Corona Tanpa Gejala, Lebih dari 60% termasuk Dialami Bupati

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk menghindari kebiasaan berjabat tangan atau kontak langsung dengan orang lain, gunakan masker apabila batuk, pilek dan kurang enak badan, serta disarankan agar selalu dirumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Kasatlantas Iptu Sulardi, S.Ip, mengatakan bahwa dengan melaksanakan imbauan tersebut, berarti kita sudah melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

"Dengan mendengarkan imbauan yang di sampaikan oleh petugas, berarti kita sudah mencegah penyebaran dari covid-19," tegas Sulardi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved