Virus Corona Masuk Kalbar

Rudy Andreas Apresiasi Langkah Sigap Dinas Kesehatan Tanggulangi Penyebaran Covid-19

Rudy Andryas mengingatkan, kewaspadaan pada penyebaran covid 19 juga harus dilakukan secara baik hingga ketingkat kecamatan dan desa.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Evy
Anggota DPRD Sintang, Rudy Andryas 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Anggota DPRD Sintang, Rudy Andryas mengapresiasi langkah sigap Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang berserta jajarannya dalam upaya menanggulangi penyebaran covid 19.

“Kita sangat mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Sintang melalui dinas terkait dalam gerakan penanganan dan kesigapan untuk mengantisipasi Covid 19 ini,” puji Rudy Andryas

Politisi Partai Nasdem itu juga mengatakan, dengan adanya pantauan ketat dari Dinas Kesehatan dan data yang rinci hingga data ODP di tingkat kecamatan, diharapkan masyarakat dapat lebih wawas diri khususnya yang berada di luar Kota Sintang.

Rudy Andryas mengingatkan, kewaspadaan pada penyebaran covid 19 juga harus dilakukan secara baik hingga ketingkat kecamatan dan desa.

Lawan Covid 19, HPI Agro Semprotkan Desinfektan di Sejumlah Wilayah

“Pesan kita untuk kawan-kawan, saudara-saudari di kecamatan lain, melalui puskesmas-puskesmas yang ada serta semua masyarakat Sintang, terus semangat, jangan lelah lawan Covid ini sampai tuntas dan kita harus menang dari virus mematikan ini,” harap Rudy Andryas.

Rudy juga mengapresiasi langkah tim dinas kesehatan secara khusus di Serawai yang ODP nya lumayan banyak karena kedatangan sejumlah karyawan perusahaan dan mahasiswa.

"Saya lihat Puskesmas Serawai sudah bekerja sama dengan semua pihak untuk memantau dan mengantisipasi situasi yang ada. Saya Juga berterima kasih kepada Forkopimcam Serawai yang selalu aktif memantau langsung semua kegiatan masyarakat,” ujar Rudy Andryas.

Penyemprotan Disinfektan

Anggota DPRD Sintang, Agustinus memimpin langsung proses penyemprotan disinfektan di Desa Tanjung Balai dan Desa Mait Hilir Kecamatan Sepauk Sintang. Kegiatan ini dilakukannya bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sintang dan masyarakat setempat.

Selain itu juga kegiatan tersebut juga didukung oleh tenaga dari Polsek dan Koramil Sepauk.

Halaman
12
Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved