Pengerjaan Jalan Dusun Sekura Terus Diawasi Satgas TMMD

Pekerjaan dalam peningkatan jalan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD khususnya di Dusun Sekura sudah memasuki tahap perataan dengan alat berat vibro.

Dok. Kodim Sanggau.
Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim1204 / Sanggau Koptu Dwi Andoko terus mengawasi pengerjaan peningkatan jalan dengan panjang 6,8 Km dengan lebar 10 meter di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim1204 / Sanggau Koptu Dwi Andoko terus mengawasi pengerjaan peningkatan jalan dengan panjang 6,8 Km dengan lebar 10 meter di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (9/4/2020).

Pekerjaan dalam peningkatan jalan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD khususnya di Dusun Sekura sudah memasuki tahap perataan dengan alat berat vibro.

Setiap hari pengerjaan selalu diawasi oleh Satgas TMMD, Koptu Dwi Andoko secara bergantian. Saat itu dia mengarahkan operator alat berat vibro dalam pelaksanaan perataan tersebut.

Satgas TMMD Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Melalui Anjangsana

Hal ini dilakukan untuk mengarahkan alat agar bekerja sesuai dalam perencanaan, sehingga hasilnya dapat segera diselesaikan sesuai target.

"Peningkatan jalan di dusun Sekura Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas menuju dusun Bukong desa Pandu Raya Kecamatan Parindu sepanjang 6,8 Km lebar 10 M dalam tahap pelaksanaan perataan dengan menggunakan alat Gleder dan bomax (stone Ball),"kata Koptu Dwi Andoko.

Pekerjaan ini terus dikerjakan guna kejar target penyelesaianya karena sudah mendekati purna TMMD. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved