Polda Kalbar

Operasi Keselamatan Kapuas 2020 di Landak Difokuskan di Tempat-tempat Keramaian

Sebab sangatlah penting dalam berkeselamatan baik keselamatan di jalan raya maupun berkeselamatan pencegahan penularan virus corona.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kasatlantas Polres Landak AKP Eko Budi Darmawan saat memimpin Operasi Keselamatan Kapuas 2020 di Terminal Landak, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polres Landak melalui Satuan Lalu Lintas akan melaksanakan "Operasi Keselamatan Kapuas 2020" hari keempat.

Pelaksanaan Operasi ini dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas dalam rangka cipta kondisi pencegahan virus corona (Covid - 19 ), menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H di wilayah Kabupaten Landak, Kamis (09/04/20).

Dalam Operasi keselamatan Kapuas 2020 ini di fokuskan tempat-tempat keramaian.

Sebab sangatlah penting dalam berkeselamatan baik keselamatan di jalan raya maupun berkeselamatan pencegahan penularan virus corona. 

101 Coffe House Pontianak Berikan Donasi Kopi untuk Para Tenaga Medis yang Menangani Covid-19

Sasaran operasi hari ke Empat meliputi masyarakat diimbau untuk tidak Mudik atau berpergian ke luar daerah dengan tujuan untuk memutus rantai penularan virus corona. 

Hari keempat dalam Operasi keselamatan Kapuas 2020 tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Landak AKP Eko Budi Darmawan S.I.K, bersama-sama anggota satuan Lalu Lintas, beserta staf Polres Landak

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP. Eko Budi Darmawan ,S.I.K menjelaskan dalam operasi keselamatan Kapuas 2020

"Hari ini kita khususkan kegiatan pengecekan suhu tubuh para supir bus angkutan dan penumpang bus yang akan mengunakan tranportasi ke wilayah tujuan," ujarnya.

Ia juga mengatakan pihaknya juga memberikan cairan handsanitaiser kepada supir bus dan para penumpang.

"tak lupa pula himbauan untuk tidak mudik kepada masyarakat di seputaran kota ngabang dan khususnya di tempat terminal dan pasar ngabang. Yang mana notabenenya banyak masyarakat pendatang dari beberapa daerah sumatra dan jawa," pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved