Kenangan Presiden Jokowi Tentang Sosok Glenn Fredly: Karyanya Akan Tetap Abadi 

Jokowi menyampaikan ucapan dukacita itu melalui laman Instagram @ jokowi pada Kamis (9/4/2020) dengan memasang foto bersama Glenn Fredly

Instagram @jokowi
Kenangan Presiden Jokowi Tentang Sosok Glenn Fredly: Karyanya Akan Tetap Abadi  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -Kepergian musisi tanah air Glenn Fredly juga membuat  Presiden Joko Widodo angkat suara.

Jokowi menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya penyanyi Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020).

Jokowi menyampaikan ucapan dukacita itu melalui laman Instagram @ jokowi pada Kamis (9/4/2020) dengan memasang foto bersama Glenn Fredly, serta rekan musisi lain.

Bersamaan dengan unggahan foto tersebut, Jokowi menulis bahwa baru mendengar kabar meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu malam.

“Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya,” tulis Jokowi.

Jokowi memuji sosok mendiang Glenn Fredly.

KRONOLOGI Meninggalnya Glenn Fredly Akhirnya Diungkap Keluarga, Sempat Drop Selama 3 Hari

Menurut dia, Glenn adalah tokoh muda yang menginspirasi banyak anak-anak muda lantaran karya-karyanya dalam bermusik.

Mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis. Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini,” sambungnya.

Pada akhir keterangan foto yang ditulis, orang nomor satu di Indonesia itu menyampaikan ucapan belasungkawa. Bagi Jokowi, karya-karya selalu dikenang dan abadi.

“Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati,” tulis lagi.

Halaman
1234
Editor: Dhita Mutiasari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved