Polda Kalbar

Tim Patroli Gabungan Polsek Sengah Temila Angkut Enam Remaja yang Sedang Nongkrong

Maka masyarakat di larang berkumpul dan segera membubarkan diri pulang ke rumah masing- masing.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Sengah Temila melaksanakan giat Patroli Gabungan dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 tahun 2020 pada Selasa (7/4/2020) malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polsek Sengah Temila melaksanakan giat Patroli Gabungan dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 tahun 2020 pada Selasa (7/4/2020) malam.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan, kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan untuk membubarkan warga yang masih nongkrong atau berkumpul di warung mau pun di pinggir jalan.

Dijelaskan Kapolsek, Patroli Gabungan melibatkan TNI dan pihak Kesehatan, ada pun sasaran yaitu kelompok masyarakat yang berkumpul baik di pinggir jalan raya Pahauman-Senakin, warung, mau pun di kampung-kampung.

Seperti di Desa Paloan, Desa Senakin, Desa Aur Sampauk, dan Desa Pahauman.

Jusua Eko Serahkan 8 Unit APD ke Pusdalops Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Landak

"Kita lakukan tindakan pembubaran, serta diberikan himbauan seperti yang tertuang dalam Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19)," ujar Kapolsek pada Rabu (8/4/2020).

Disampaikan Kapolsek, tindakan yang dilakukan sebelum membubarkan warga masyarakat, memberikan arahan berkaitan saat ini di negara kita sedang terjadi Penularan Virus Corona.

Maka masyarakat di larang berkumpul dan segera membubarkan diri pulang ke rumah masing- masing.

Kapolsek menambahkan, saat patroli malam, tim mengamankan enam remaja yaitu Sopian (27), Endro (22), Andika (18), Joko Kudus (29), Tedianto (19), dan Hendi Purwanto (21) yang sedang nongkrong di teras warung di Dusun Senakin, Desa Senakin.

"Keenam remaja ini kita lakukan pembinaan, dan akan memanggil semua orang tua yang bersangkutan di Polsek Sengah Temila."

"Selama kegiatan patroli dari pukul 20.30 WIB sampai dengan pukul 00.30 WIB, semua berjalan dengan tertib dan kondusif," pungkas Kapolsek. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved