Polda Kalbar

Forkopimcam Hulu Gurung Imbau Warganya untuk Tetap Tinggal di Rumah Masing-masing

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman kondusif, beberapa warga masyarakat yang lagi mengumpul bersama.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek hulu Gurung bersama Koramil dan perangkat Kecamatan Hulu Gurung melaksanakan kegiatan patroli malam gabungan, Selasa (07/04/2020) malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polsek hulu Gurung bersama Koramil dan perangkat Kecamatan Hulu Gurung melaksanakan kegiatan patroli malam gabungan, Selasa (07/04/2020) malam.

Patroli sekaligus mengimbau masyarakat yang sedang berkumpul untuk bubar/ pulang kerumah, untuk mencegah atau memutus tali rantai penyebaran Covid -19 di Wilayah Kecamatan Hulu Gurung, 

Rangkaian kegiatan yaitu pada pukul 19.30 Wib, Muspika Kecamatan Hulu Gurung, Danramil beserta anggota dan Polsek Hulu Gurung yang dipimpin oleh Kapolsek Hulu Gurung Aipda Suharjo dengan 5 personil melaksanakan apel persiapan patroli gabungan.

Cek Toko dan Gudang Sembako, Ini Imbauan Kapolsek Putussibau Selatan

“Malam ini kita melaksanakan patroli gabungan untuk mengimbau kepada masyarakar tentang antisipasi penularan Virus Corona kepada masyarakat karena saat ini masih belum ada obatnya, sehingga apa yang di sampaikan pimpimpinan harus kita laksanakan." katanya.

"Untuk mulai malam ini dan selanjutnya ada penegasan kepada masyarakat yang berkumpul kita himbau untuk pulang apalagi sudah malam guna memutus rantai penyebaran virus Corona Dengan sasaran lokasi di Cafe dan Warkop sepanjang jalan Lintas Selatan." kata Aipda Suharjo

Setelah apel segera dilanjutkan patroli gabungan dengan tempat sasaran yang dituju, selanjutnya memberikan himbauan waspada wabah virus corona terhadap warga, Kemudian memberikan himbauan ke warkop sekitar Kecamatan Hulu Gurung.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman kondusif, beberapa warga masyarakat yang lagi mengumpul bersama, baik di Warkop, cafe membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing dengan tertib. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved