Operasi Keselamatan Kapuas Dimulai, Anggota DPRD Sanggau Fraksi Nasdem Apresiasi Langkah Sat Lantas

Politisi Partai Nasdem Sanggau itu juga mengapresiasi dengan adanya kegiatan sosialisasi pencegahan, pemutusan rantai penularan,

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Madrosid
TRIBUN PONTIANAK/Hendri Chornelius
Sekretaris Komisi II DPRD Sanggau, Yuvenalis Krismono 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sekretaris Komisi II DPRD Sanggau, Yuvenalis Krismono menyambut baik dengan dimulainya operasi Kapuas tahun 2020 di wilayah hukum Polres Sanggau.

Meskipun saat ini kita sedang dihadapkan dengan adanya wabah Covid-19.

"Meskipun tidak digelarnya razia karena sebagai upaya memutus rantai pencegahan Covid-19, Namun tetap diberlakukan penilangan terhadap pelanggaran yang membahayakan keselamatan pengguna jalan,"katanya, Selasa (7/4/2020).

Politisi Partai Nasdem Sanggau itu juga mengapresiasi dengan adanya kegiatan sosialisasi pencegahan, pemutusan rantai penularan, social distancing/physical distancing dalam rangka memutus penyebaran virus corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polres Sanggau.

"Kita harapkan agar masyarakat mematuhi imbauan-imbauan yang disampaikan dalam Operasi Keselamatan Kapuas tahun 2020. Kita juga imbau kepada masyarakat agar tetap melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK serta mentaati rambu-rambu lalu lintas,"pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved