Virus corona masuk pontianak

BREAKING NEWS - Wanita 68 Tahun di Pontianak Ditemukan Meninggal Dunia, Pernah Bareng Pasien Covid19

diperkirakan telah meninggal selama dua hari dan sudah tercium bau tidak sedap...

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang perempuan berusia 68 tahun ditemukan telah meninggal​ dunia sekitar pukul 20.00 dikediamannya di Jalan Johar Pontianak, Senin (6/4/2020).

Menurut keterangan Kepala Dinas Kesehatan, Harisson yang memantau langsung evakuasi mayat perempuan 68 tahun ini mengatakan bahwa mayat langsung dibawa kerumah sakit RSUD Soedarso .

Ia mengatakan bahwa ibu ini diperkirakan telah meninggal selama dua hari dan sudah tercium bau tidak sedap.

“Ibu berumur 68 tahun ini menurut adiknya pernah melalukan perjalanan bersama pasien PDP yang telah meninggal dan dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 yang pernah pergi ke acara Sajadah Fajar di Kapuas Hulu,” jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa mayat sudah dievakuasi oleh Dinkes Kota Pontianak untuk dibawa ke RSUD Soedarso untuk dilakukan penatalaksanaan jenazah sesuai prosedur yang sudah ditetapkan dan malam ini juga akan di kuburkan.

“Saat ini yang menjadi kesulitan kita bahwa kelompok sajadah Fajar itu ketuanya sama sekali tidak mau menyerahkan nama peserta kelompok Sajadah Fajar yang datang ke Kapuas Hulu,” ujarnya.

Hal inilah yang menjadi masalah tersendiri kalau mereka yang ikut pergi ke Sajadah Fajar tertular maka akan menularkan kepada orang lain.

“Saya harapkan ketua kelompok Sajadah Fajar menyerahkan daftar peserta ke Kapuas Hulu untuk diserahkan ke Dinkes Kota Pontianak untuk dilakukan tracing dan rapid test,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa hal ini jangan dibiarkan yang menyebabkan nantinya anggota jamaah sakit lalu menularkan kepada orang lain .

“Saya harapkan semua jamaah Sajadah Fajar yang mengikuti ke Kapuas Hulu harap melapor ke Dinas Kesehatan Kota Pontianak," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved