Info Polda Kalbar

Polsek Pontianak Utara Tingkatkan Blue Patrol, Cegah Masyarakat Berkumpul Putus Penyebaran Corona

Ipda Adnan selaku piket Pawas memimpin langsung piket Unit Sabhara, Lantas, Serse dan Unit Intel Polsek Pontianak Utara

IST
Polsek Pontianak Utara Tingkatkan kegiatkan Blue Patrol untuk memberikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAKPolsek Pontianak Utara tingkatkan kegiatkan Blue Patrol untuk memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Pontianak Utara, Minggu malam, (5/4/2020).

Ipda Adnan selaku piket Pawas memimpin langsung piket Unit Sabhara, Lantas, Serse dan Unit Intel Polsek Pontianak Utara dalam pelaksanaan kegiatan Blue Patrol dan menyambangi tempat warga yang masih berkumpul dan nongkrong seperti  Cafe, Warnet, Warkop dan Rumah Makan di wilayah hukum Polsek Pontianak Utara.

Ipda Adnan mengatakan kegiatan Himbauan ini dilaksanakan dibeberapa lokasi seperti di Cafe-cafe sepanjang Jl. Gusti Situt Mahmud Kel. Siantan Hulu, Warkop di Pasar siantan, Rumah Makan, Cafe-cafe dan Warnet sepanjang Jl. Budi Utomo Kel. Siantan Hilir dan Kel. Siantan Hulu serta Cafe-cafe sepanjang Jl. 28 Oktober Kel. Siantan Hulu.

Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad Nuraeni Bersama Perangkat Lurah Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

Pada kesempatan tersebut Himbauan langsung disampaikan Kepada Pengunjung cafe, warnet dan Rumah Makan agar segera pulang dan tidak melakukan aktifitas nongkrong dan  berada diluar rumah selama situasi darurat Virus Corona (Covid-19), jelas Ipda Adnan.

Sementara itu pemilik warnet agar menutup kegiatan operasionalnya selama situasi darurat Virus Corona (Covid-19).

Agar para pemilik cafe maupun pengunjung agar menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat.

"Diharapkan warga Tetap berada dirumah dan tidak mendatangi tempat-tempat keramaian, karena penyebaran Covid-19 sangat rentan melalui udara yang ditularkan dari orang  pada kerumunan atau tempat berkumpulnya massa,” tegas Ipda Adnan.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved