BRI Cabang Singkawang Lakukan Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester Kedua Tahun 2019

Di tengah wabah Covid-19, BRI Cabang Singkawang mendoakan semoga semua rakyat di Indonesia dan di wilayah kerja Singbebas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Pemimpin Cabang BRI Cabang Singkawang, Defrizal menyerahkan 1 unit mobil all new Ertiga yang didapat nasabah atas nama Nevi unit kerja BRI Unit Pimpinan Singkawang di Kantor BRI Cabang Singkawang, Jalan P Diponegoro, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Senin (6/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - BRI Cabang Singkawang melakukan pengundian panen hadiah Simpedes semester kedua tahun 2019 pada hari Rabu 18 Maret 2020 yang ditujukan kepada nasabah loyal BRI yang diundi secara lokal.

Wilayah kerja BRI Cabang Singkawang yaitu Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas (Singbebas).

"Sehingga kesempatan nasabah untuk memperoleh hadiah jauh lebih besar karena hanya diundi untuk penabung yang ada di wilayah kerja tersebut," kata Pemimpin Cabang BRI Cabang Singkawang, Defrizal, Senin (6/4/2020).

Program undian ini dilaksanakan dua kali dalam setahun, dimana yang telah dilakukan untuk semester dua tahun 2019 diundi pada Hari Rabu Tanggal 18 Maret 2020.

Polres Melawi dan BRI Berikan Bantuan Logistik ke Petugas Posko Pemantau Gugus Tugas Covid-19

Pada pengundian panen hadiah Simpedes periode September 2019 hingga Februari 2020, BRI membagikan 1 unit mobil all new Ertiga yang didapat nasabah atas nama Nevi unit kerja BRI unit pimpinan.

Kemudian 1 sepeda motor Lexi Yamaha, 2 sepeda motor free go Yamaha, 7 televisi, 5 lemari es, 4 mesin cuci, dan 20 sepeda motor Mio M3 Spoke Yamaha dengan total hadiah sebanyak 40 unit.

Manajemen BRI Cabang Singkawang beserta staf mengucapkan terimakasih atas kepercayaan nasabah dan masyarakat Singbebas yang telah mempercayakan BRI sebagai tempat menabung dan melaksanakan transaksi keuangan.

"Kami mengimbau para nasabah untuk terus meningkatkan saldo anda dan yang belum menjadi nasabah mari bergabung bersama kami, mana tahu untuk ke depannya masyarakat yang lain dapat mendapatkan hadiah di periode selanjutnya," ucapnya.

Di tengah wabah Covid-19, Pemimpin Cabang BRI Cabang Singkawang mendoakan semua rakyat di Indonesia dan masyarakat di wilayah kerja Singbebas.

"Semoga wabah ini segera berakhir dan semua bisa kembali beraktivitas dengan normal dan dijauhi dari hal-hal yang tidak diinginkan".

"Kami sudah berkomitmen untuk bisa melayani nasabah dengan setulus hati dan memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan nasabah," ujar Defrizal. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved