Info Polda Kalbar

Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad Nur'aeni Bersama Perangkat Lurah Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

Kegiatan pengawasan penyaluran sembako yang dilakukan tersebut dengan harapan agar dalam pelaksanaanya

IST
Pembagian sembako 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota Polsek Pontianak Barat juga selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallima Aiptu Akhmad Nur'aeni bersama perangkat lurah membantu penyaluran pendistribusian sembako kepada warga masyarakat, Minggu (5/4/2020).

Kegiatan pengawasan penyaluran sembako yang dilakukan tersebut dengan harapan agar dalam pelaksanaanya bisa berjalan dengan aman, dan penyaluranya juga harus tepat sasaran serta jangan sampai disalahgunakan karena apabila sampai disalahgunakan atau tidak tepat sasaran akan sangat merugikan warga masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Seharusnya menerima sembako, disamping juga dapat mencederai kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah itu sendiri.

Adapun program bantuan sembako kepada warga yang berpenghasilan sangat rendah tersebut adalah program pemerintah provinsi Kalimantan Barat berupa 1 karung beras 10 Kg yang dibagikan kepada tiap kepala keluarga.

Aiptu Akhmad Nur'aeni menuturkan bahwa untuk hari ini Kelurahan Pallima mendapat 80 karung beras, namun jumlahnya masih akan terus bertambah sesuai informasi yang diterimanya.

Sementara itu  Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH dikonfirmasi di tempat berbeda menyampaikan” Kami akan selalu melakukan pengawasan setiap ada penyaluran bantuan dari pemerintah kepada warga masyarakat, guna untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan” ungkapnya. (*/Yt)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved