Polda Kalbar

Personel Polsek Pontianak Barat Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Tempat Umum

Aipda Harianto memberikan imbauan serta sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona di pasar maupun tempat umum lainnya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepolisian Sektor Pontianak Barat terus berupaya melaksanakan imbauan guna melakukan pencegahan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Aipda Harianto yang menyambangi beberapa tempat umum, Minggu (5/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kepolisian Sektor Pontianak Barat terus berupaya melaksanakan imbauan guna melakukan pencegahan Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan Aipda Harianto yang menyambangi beberapa tempat umum, Minggu (5/4/2020).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Harianto memberikan imbauan serta sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona di pasar maupun tempat umum lainnya.

Agar senantiasa melakukan social distancing atau menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan ditempat yang sudah banyak disediakan.

Pimpin Apel Persiapan Patroli, Ini Pesan Kapolresta Pontianak pada Personel

Aipda Harianto juga menghimbau agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah untuk berdiam diri di rumah dan berpergian jika memang ada keperluan yang mendesak saja seperti halnya membeli kebutuhan pokok.

“Mari kita patuhi kebijakan pemerintah guna kebaikan kita bersama guna mencegah penyebaran virus corona diwilayah kita”, imbau Harianto.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Abdullah juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita bohong atau Hoaks. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved