Kumpulkan Sopir Truk yang Melintas di Lokasi TMMD, Ini yang Disampaikan Praka Rahmat

Praka Rahmat berharap agar para sopir dan pengguna jalan yang sehari-hari melewati jalan ini ikut serta merawat jalan selepas Satgas TMMD ini.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu Regtas ke-107, Praka Rahmat mengumpulkan para sopir truck atau pemakai jalan pada saat melintas dilokasi TMMD di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (5/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu Regtas ke-107, Praka Rahmat mengumpulkan para sopir truck atau pemakai jalan pada saat melintas dilokasi TMMD di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (5/4/2020).

Setelah beberapa kendaraan dan para sopir berkumpul ternyata Praka Rahmat menyampaikan agar berhati-hati saat melewati jalan yang sedang dikerjakan.

"Serta menanyakan bagaimana perbandingan kondisi jalan sekarang dengan sebelum dilaksanakan kegiatan TMMD Regtas Kodim 1204/Sgu.

Jaga Kebugaran Tubuh, Satgas TMMD Joging Bersama Warga

"Kondisi jalan sekarang sudah bagus dan makin lebar perbedaan sangat jauh dari yang sebelum dikerjakan sekarang makin tambah lebar dan tampak luas,"kata Praka Rahmat menirukan ucapan sopir tersebut.

Praka Rahmat berharap agar para sopir dan pengguna jalan yang sehari-hari melewati jalan ini ikut serta merawat jalan selepas Satgas TMMD ini.

"Sehingga aktifitas tidak terganggu dan jalan bisa dilewati dengan lancar seperti sekarang ini. Serta aktifitas warga juga bisa berjalan dengan lancar dan mudah,"jelasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved