Tularkan Semangat Pada Anak, Offroader Wanita Satu Ini Suka Hal Menantang

Lady Salim sebagai wanita offroad yang telah banyak mengikuti kegiatan ini memiliki motivasi yang tegas dalam mendidik anak-anaknya.

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Lady Salim, satu di antara offroader perempuan di Kalimantan Barat. Ia yang menyukai mobil balap dan acap kali menjadi pemenang di berbagai kesempatan dari event daerah, membuat Lady Salim begitu bersemangat saat mengendarai mobil offroad nya tersebut. 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jika ingin menekuni hobi offroad perlu miliki mental dan nyali kuat.
Kegiatan menerabas sungai berlumpur, hutan dengan tanah berundak-undak, hingga kaki gunung, petualangan yang sering dilakukan oleh para offroader, sebutan untuk penggemar olahraga offroad.
Lady Salim sebagai wanita offroad yang telah banyak mengikuti kegiatan ini memiliki motivasi yang tegas dalam mendidik anak-anaknya. 
Tentu saja, kedua putranya yang masih mengenyam pendidikan di sekolah dasar kini sudah hapal 30 jus Al-Qur'an. 
Hapalan itu selalu mereka setor kepada sangat bunda yang saat ini juga mendirikan warung kopi 39 di jalan Sultan Abdurrahman.
Usaha ini ia rintis karena hobinya yang juga suka ngumpul bersama teman-teman offroad lainnya. 
"Warkop itu juga identik ya dengan offroad, kenapa, karena kita sering juga kumpul-kumpul, daripada di tempat lain mending ditempat kita saja." 
"Tapi dari awal memang kita udah ingin buka warkop, saya bersama suami karena ingin mengambangkan usaha lainnya," jelas Lady sambil tertawa. 
Ia yang juga mantan jurnalis di media televisi Indonesia mengaku memiliki banyak pengalaman yang menarik saat di lapangan.
Bahkan ia pernah dikejar masyarakat saat ingin liputan di suatu tempat yang suku dan budaya masih sangat awam sekali. 
Dengan demikian, mental serta adrenalin yang ia punya saat ini untuk menjadi offroader sudah terlatih dari masa mudanya dahulu.
"Semua itukan pengalaman, saya bersyukur bisa mendapatkan pengalaman yang baik, bisa menempuh pendidikan yang baik, dan pastinya bisa mengajarkan anak-anak saya yang baik," ucapnya. 
Lady Salim, satu di antara offroader perempuan di Kalimantan Barat. Ia yang menyukai mobil balap dan acap kali menjadi pemenang di berbagai kesempatan dari event daerah, membuat Lady Salim begitu bersemangat saat mengendarai mobil offroadnya tersebut.
Lady Salim, satu di antara offroader perempuan di Kalimantan Barat. Ia yang menyukai mobil balap dan acap kali menjadi pemenang di berbagai kesempatan dari event daerah, membuat Lady Salim begitu bersemangat saat mengendarai mobil offroadnya tersebut. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)
Nama : Lady Salim
TTL : Pontianak, 25 maret 1981
Nama suami : Gusti Ivan Sastriadi 
Hobby : Travelling dan berpetualang  bersama anak-anak
Prestasi :
Peringkat 12 class open rookie non winch
Juara 3 woman class.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved