Info Polda Kalbar

Polsek Sungai Raya Patroli Keliling Antisipasi Kerawanan dan Cegah Penyebaran Covid-19 di Masyarakat

Kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat-tempat keramaian umum dimana lokasi kerumunan masyarakat

IST
Persiapan personel Polsek Sungai Raya untuk lakukan patroli keliling ke untuk cipta kondisi dan pencegahan penyebaran covid-19 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolsek Sungai Raya AKP Sutrisno.SIK, pimpin giat dalam rangka antisipasi kerawanan WilayahKkegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KKYD) dan antisipasi keramaian umum dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Sungai Raya, (4/4/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat-tempat keramaian umum dimana lokasi kerumunan masyarakat yang sedang kumpul melewati jam batas waktu yang ditentukan.

Dan ini juga berkaitan dengan situasi pandemi wabah corona yang terjadi saat ini serta tempat-tempat pemukiman dan komplek dilakukan dengan cara berpatrol serta memberikan himbauan melalui penerangan keliling.

Patroli dengan menggunakan kendaraan Roda 4 dan roda 2 menyusuri Jalan Arteri Supadio, Jl. Adi sucipto,Jl. Parit Bugis
Komplek/Perumahan/Pemukiman dimana daerah tersebut berpotensi sering terjadi keramaian karena padatnya jumlah penduduk dan tingkat kerawanan terhadap pelaku kejahatan.

Kegiatan Antisipasi Kerawanan Wilayah/Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polsek Sungai raya merupakan kegiatan yang bertujuan untuk melaksanakan cipta kondisi aman di wilayah hukum Polres Kubu Raya.

Patroli dilaksanakan di daerah-daerah rawan berdasarkan kepada laporan gangguan kamtibmas yang sering terjadi dilokasi tersebut.

Salah Satu Kegiatan Antisipasi Kerawanan Wilayah/Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah Hukum Polsek Sungai raya yaitu melaksanakan Himbauan dan penindakan prosedur jika terdapat adanya pelanggaran hukum.

Dengan adanya kegiatan tentunya akan terjadi kontak baik secara lisan maupun secara tindakan antara petugas dan pelanggar hukum
Hingga berita berita ini diturunkan kegiatan patroli masih berlangsung.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved