Polres Landak Terapkan Prosedur Kesehatan Bagi Siapapun yang Hendak Masuk

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK mengutarakan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka melakukan pencegahan

Tribunpontianak.co.id/Alfon Pardosi
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK mencuci tangan, menerapkan prosedur kesehatan memasuki wilayah Mako Polres Landak pada Jumat (3/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Tidak mau ambil resiko, Polres Landak terapkan prosedur ketat dalam memasuki areal Markas Komandonya, seperti yang dilakukan pada Jumat (3/4/2020).

Setiap personel maupun tamu yang akan memasuki Mako Polres Landak wajib mengikuti standar kesehatan yang telah diberlakukan, untuk personil Polres Landak tetap diterapkan tanpa memandang anggota biasa mau pun unsur pimpinan.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK mengutarakan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka melakukan pencegahan, dan memutus matarantai penyebaran covid-19 di lingkungan Mako Polres Landak.

"Pepatah mencegah lebih baik dari pada mengobati, benar-benar kita aplikasikan disini," ujar pria pemegang tongkat komando di Polres Landak ini.

Kapolres Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira di Lingkungan Polres Landak

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, dalam memasuki kawasan Mako Polres Landak, setiap anggota dan tamu wajib terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan.

Kemudian diukur suhu tubuhnya oleh petugas jaga yang ditunjuk, terahir memasuki bilik sterilisasi. Baru kemudian untuk personil masuk ke ruangan masing-masing, atau bagi tamu meneruskan segala urusan yang diperlukannya.

"Semua prosedur kesehatan yang diterapkan ini kami lakukan agar kita semua terbiasa pola hidup bersih dan sehat," pungkasnya sambil mencuci tangan di depan penjagaan Mako Polres Landak.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved