Polda Kalbar

Cegah Virus Corona, Sat Sabhara Polres Singkawang Semprot Disinfektan di Komplek Perumahan

Tidak lupa pula pada saat apel pengambil apel memimpin doa tanda di mulainya kegiatan agar selalu di beri kelancaran dalam setiap kegiatan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota sat sabhara polres singkawang melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di komplek perumahan pucuk merah garden menggunakan mobil AWC bersama ps. kanit dalmas 2, Sabtu (4/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Anggota sat sabhara polres singkawang melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di komplek perumahan pucuk merah garden menggunakan mobil AWC bersama ps. kanit dalmas 2, Sabtu (4/4/2020).

Dalam pelaksanaannya driver AWC yang di awaki oleh Aipda Wahyu Prastyo Nugroho, sebelumnya ps. Kanit dalmas 2 memberikan arahan terlebih dahulu kepada anggota satsabhara yang terlibat untuk pelaksanaan penyemprotan cairan desinfektan melakukan apel terlebih dahulu di mako polres singkawang agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Tidak lupa pula pada saat apel pengambil apel memimpin doa tanda di mulainya kegiatan agar selalu di beri kelancaran dalam setiap kegiatan.

Kemudian memberikan arahan kepada anggotanya untuk tetap menjaga kesehatan, menimbang situasi sekarang karena adanya wabah penyakit virus COVID-19 di daerah hukum singkawang.

Terapkan Buka Tutup Jalan, Ini Alasan Wali Kota Pontianak Batasi Aktivitas Jalan Gajah Mada

Dalam hal ini maka anggota satsabhara melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan kepada komplek perumahan masyarakat guna pencegahan dini di lingkungan masyarakat dan selalu meningkatkan antibody dalam tubuh dalam menghadapi wabah Virus COVID-19 yang sedang menjadi perhatian pemerintah.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan tersebut di dasarkan atas permintaan masyarakat yang berada di komplek perumahan PMG di jalan tani kecamatan singkawang barat singkawang, dan atas wujud kepedulian dan kesadaran masyarakat di daerah tersebut untuk meningkatkan kebersihan lingkungan

Setelah penyemprotan cairan desinfektan di laksanakan kendaraan AWC melakukan pengisian air kembali di PDAM kota singkawang, guna persiapan penyemprotan selanjutnya yang di laksanakan di wilayah kota singkawang. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved