Virus Corona Masuk Kalbar

Aksi Sosial Zulfydar, Beri Bantuan Ratusan Sarung Tangan Latex ke Tenaga Medis di RSUD Sudarso

Anggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar secara langsung menyerahkan ratusan pasang sarung tangan latex

Tribunpontianak.co.id/Hamdan Darsani
Anggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Serahkan Sarungan Tangan Latex untuk para petugas medis yang menangani covid 19 di RSUD Soedarso. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah aksi sosial terus mengalir dari beragam elemen gerakan masyarakat guna bersama melawan wabah covid 19.

Salah satunya datang dari Anggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar secara langsung menyerahkan ratusan pasang sarung tangan latex kepada para petugas medis yang menangani covid 19 di Kota Pontianak.

"Saya menyerahkan sarung tangan tersebut ke RSUD Sudarso sebagai bentuk realisasi aspirasi dari gerakan ibu-ibu yang mengharapkan ada gerakan seperti ini," ujarnya.

Ia menilai bahwa penyerahan sarung tangan tersebut merupakan gerakan spontan saja. Harapnya terus terjadi gerakan serupa atau kelompok kecil lainya untuk juga berkontribusi membantu menyerahkan APD di RSUS Sudarso maupun di RSUD Kota.

Peduli Covid-19, Keluarga Besar HMI Gelar Aksi Sosial Cegah Pandemi Corona

Dirinya menjelaskan terus meningkatkan kasus ODP maupun PDP setiap harinya, sudah barang tentu para tenaga medis di masing-masing unit layanan membutuhkan lebih banyak alat pelindung diri.

"Mereka semua menggunakan APD satu kali pakai, bayangkan saja jika setiap harinya berapa banyak APD yang diperlukan," ujarnya. (dan)

Anggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Serahkan Sarungan Tangan Latex untuk para petugas medis yang menangani covid 19 di RSUD Soedarso.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved