Suami Istri Kecelakaan

Laka Lantas Ambulans VS Motor, Ini Imbauan Anggota DPRD Sanggau Kepada Pengendara

ketika mengantuk sebaiknya berhenti sejenak dan periksa kelengkapan kendaraan sebelum melanjutkan kendaraan, bisa cek rem dan yang lainya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Ketua Komisi II DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus, SPd SD 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Ambulans dengan sepeda motor yamaha Vixion, Ketua Komisi II  DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus mengimbau agar pengendara tetap selalu berhati-hati dan disiplin dalam berlalu lintas, hal itu dilakukan untuk menghindari resiko terjadinya laka lantas.

“Kita harapkan agar mematuhi rambu lalu lintas, dengan begitu otomatis menghindari terjadinya laka lantas. Kalau sudah tahu daerah rawan, diharapkan kurangi laju kecepatan kendaraan, ”katanya, Jumat (3/4/2020).

Kijang Innova Tabrak Bengkel dan Rusak Tiga Motor, Pengemudi Toyota Avanza Siap Ganti Rugi

Politisi PDI Perjuangan Sanggau itu menuturkan, kesiapan pengendara juga harus diperhatikan, apabila kurang fit diharapkan untuk beristirahat terlebih dahulu, bahkan kalau bisa jangan mengemudi terlebih dahulu.

“Kemudian, ketika mengantuk sebaiknya berhenti sejenak dan periksa kelengkapan kendaraan sebelum melanjutkan kendaraan, bisa cek rem dan yang lainya,”ujar Yeremias Marsilinus.

Dalam kesempatan ini, Kocan sapaan akrabnya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran dari pemerintah untuk pencegahan Covid-19.

"Tetap jaga jarak dan di rumah saja, jika pun harus keluar sebaiknya jangan lama-lama dan tetap patuhi aturan berlalu lintas,"pungkas Yeremias Marsilinus

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved