Serang Penjaga Warkop

BREAKING NEWS - Seorang Wanita Bawa Pisau Cutter dan Serang Penjaga Warung Kopi di Pontianak Kalbar

Akibatnya, kepala bagian leher si korban dan wajahnya pun terkena sayatan pisau yang dibawa oleh pelaku.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Ida (62) saksi di lokasi kejadian saat menceritakan penyerangan wanita paruh baya di Pasar Parit Besar, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (3/4/2020). 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Penjaga warkop di Pasar Parit Besar Pontianak, Mbok Ati (60) mengalami luka sayatan serius di kepala bagian belakang dan wajah akibat di serang secara membabi buta oleh seorang wanita diduga mengalami gangguan jiwa yang biasa disapa It (40), Jumat (3/4/2020) sore WIB.

Akibat sayatan pisau kuter milik It, darah segar pun mengucur deras dari kepala Mbok Ati yang membuat warga di pasar Parit Besar geger.

Bahkan, bekas darah tersebut masih terlihat jelas di beberapa bagian jalanan parit besar Pontianak.

Ida (62) Saksi mata di lokasi kejadian menyampaikan bahwa saat kejadian ia sedang memesan es kepada Mbok Ati.

Setelah melayani es pesanannya, Mbok Ati berjalan ke lapak jualan pedagang lain yang berada didepan Warkop tempatnya bekerja.

VIDEO: Terkait Penusukan di Kafe Jalan 28 Oktober, Ini Penjelasan Kapolresta Pontianak

"Jadi ibu yang di sayatnya ini, pas itu saya mesan es, abis itu si korban ini main ketempat kawan yang ada didepannya. Karena ramai kan dilapak kawannya itu, duduk lah dia bergurau sama kawan - kawan yang ada disitu,"cerita Ida.

Saat itu ia melihat pelaku bertingkah aneh sendirian di jalan Pasar Parit Besar.

"Pas itu pelaku ini baik lagi, gila nya ndak kambuh, terus pelaku jalan menuju tempat si ibu korban itu, jadi disitu itu banyak orang bergurau ketawa - ketawa, dan si pelaku ini langsung nyamperin si korban ini, langsung ngomong - ngomong ndak jelas terus mengeluarkan pisau, lalu dia nyerang korban ini,"timpal Ida.

Akibatnya, kepala bagian leher si korban dan wajahnya pun terkena sayatan pisau yang dibawa oleh pelaku.

Saat itu, warga yang lain pun langsung berusaha melerai perbuatan pelaku, dan segera membawa korban ke rumah sakit Kharitas Bhakti untuk mendapat perawatan medis.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved