Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

Tutup Ruas Jalan Gajah Mada, Brimob Kalbar Backup Polresta Pontianak

ruas jalan yang ada di Kota Pontianak yang dianggap memiliki aktivitas yang cukup tinggi, sehingga sangat berpotensi terhadap sebaran virus Corona,

Editor: Jamadin
Dok. Brimob Polda Kalbar
Personel brimob backup Polres Kota Pontianak terkait penutulan Jalan Gajah Mada, Pontianak, Kamis (2/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Personel brimob backup Polres Kota Pontianak melaksanakan apel bersama yang dipimpin Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Komarudin S.I.K., M.M. didepan hotel Harris jalan Gajah Mada, Pontianak, Kamis (2/4/2020).

Personel yang mengikuti apel tersebut anggota kompi 3 siaga Batalyon A Pelopor Sat Brimob Kalbar yang di pimpin (Danki) komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor.

“Kita akan melaksanakan tugas operasi kemanusiaan, kita akan mengamankan kebijakan pemerintahan Kota yang salah satunya adalah untuk pembatasan aktivitas pada salah satu ruas jalan yang ada di Kota Pontianak yang dianggap memiliki aktivitas yang cukup tinggi, sehingga sangat berpotensi terhadap sebaran virus Corona, jalan itu adalah Jalan Gajah Mada ,“ ujar Komarudin dihadapan perserta apel  kesiap siagaan diikuti oleh Anggota Polresta, Brimob, TNI, Serta Satpol pp.

UPDATE Kasus Covid-19 Indonesia - Tambah 113 Orang, Total Ada 1.790 Pasien

Penutupan yang akan dilakukan pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 18.00 Wib.

 Iptu Dani Suroso, Danki 3 Batalyon A Pelopor mengatakan pihaknya back up Polresta Pontianak dengan mengedepankan humanis tetapi tegas. Mengingat begitu seriusnya virus ini (covid-19).

“Kami membackup Polresta, bersama rekan-rekan dari TNI. Sesuai apa yang bapak kalpolres sampaikan, kita harus humanis tetapi juga tegas” pungkas Dani Suroso.

Kegiatan penutupan ruas jalan ini sebagai pembatas penyebaran Virus Covid-19. Mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 18.00 Wib.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved