Sekda Kalbar Harap Bantuan Beras untuk Keluarga Miskin Tepat Sasaran

Sekda Kalimantan Barat, Leysandri mengatakan dengan adanya bantuan beras yang diberikan kepada keluarga miskin agar tepat sasaran.

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sekretaris Daerah provinsi Kalimantan Barat, Al Leysandri, menyampaikan kata sambutan dalam rangkaian kunjungan kerja jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI di kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Kamis (14/11/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat akan memberikan bantuan beras kepada 463 ribu keluarga miskin di Kalbar dan mendapatkan bantuan sebanyak 20 kilogram beras per kepala keluarga (KK).

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Leysandri mengatakan dengan adanya bantuan beras yang diberikan kepada keluarga miskin agar tepat sasaran.

Ia mengatakan penyaluran bantuan beras oleh Pemprov Kalbar untuk tahap awal akan diberikan ke Kabupaten Sambas, Singkawang, Mempawah, Kota Pontianak dan Kubu Raya dengan jumlah kurang lebih 285 Ton.

Pantau Penyaluran Bantuan Beras Provinsi Kalbar, Atbah Ajak Warga Bersyukur

"Saat ini Bulog masih mempercepat untuk paking 20/kg per KK miskin. Jadi yang sudah siap kurang lebih 600 Ton untuk didistribusikan," ujarnya, Kamis (2/4/2020).

Ia berharap agar bantuan yang telah di berikan oleh Gubernur Kalimantan Barat dapat didukung penuh oleh para Kadis yang menangani bidang sosial agar tepat sasaran bagi masyarakat yang terdampak covid-19. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved