Satgas TMMD Bersama Warga Gotong Royong Bangun Sarana Masjid

Warga setempat, Agus mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI yang telah memberikan bantuan

IST
Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu bersama warga Dusun Sekura gotong royong melanjutkan pekerjaan pembangunan sarana Masjid Al-Mutaqqin di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (2/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu bersama warga Dusun Sekura gotong royong melanjutkan pekerjaan pembangunan sarana Masjid Al-Mutaqqin di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (2/4/2020).

Dengan penuh semangat Satgas TMMD bersama warga Dusun Sekura bekerja sama dalam membangun sarana Masjid Al Mutaqqin yang belum selesai dikerjakan.

Warga setempat, Agus mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI yang telah memberikan bantuan berupa material untuk melanjutkan pembangunan sarana Masjid Al-Muataqqin yang belum selesai dikerjakan.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Olahraga Bersama Warga Dusun Sekura

"Seperti tempat wudhu dan WC Masjid. Dalam melanjutkan pembangunan anggota Satgas TMMD selalu hadir di tengah-tengah kami,"ujarnya.

Praka Mega yang saat itu ada dilokasi mengatakan bahwa proses kelanjutan pembangunan sarana Masjid mulai dikerjakan lagi dengan cara gotong royong.

"Sehingga pekerjaan yang berat bisa dikerjakan dengan cepat, nantinya. Dan antara TNI dan warga bisa lebih erat lagi dalam kegiatan lainnya,"ujarnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved