Virus Corona Masuk Kalbar

Kodim Mempawah Bantu Sembako Serta Motivasi Warga Lawan Virus Corona

Dan kemudian secara simbolis bantuan sembako itu di serahkan Dandim Mahmuddin kepada Lurah Tengah dan serta membagikannya kepada masyarakat

Kodim Mempawah Bantu Sembako Serta Motivasi Warga Lawan Virus Corona
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Kodim Mempawah
Dandim 1201/Mph Letkol Inf Mahmuddin Abdillah saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada Lurah Tengah Kecamatan Mempawah Hilir dalam rangka penanganan Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Komando Distrik Militer (Kodim) 1201/Mempawah turut memberikan bantuan bingkisan berupa Sembako kepada  Masyarakat Rabu (1/4/2020)

Pembagian bantuan Sembako kemasyarakat yang digelar di kantor Kelurah Tengah Kecamatan Mempawah Hilir ini langsung disampaikan oleh Komadan Kodim 1201/ Mempawah Letkol Inf Mahmuddin Abdillah.

"Kegiatan Pembagian Bingkisan Sembako Kepada Warga Masyarakat oleh Dandim 1201/Mph dalam rangka penanganan, pencegahan penyebaran Virus Covid 19,"kata Mahmuddin

Dikatakannya  dengan harapan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, serta mengurangi aktivitas diluar rumah, hal ini sebagai bentuk kita melawan covid-19. 

Kegiatan pembagian bantuan sembako yang dihadiri Lurah Tengah, para ketua RT dan masyarakat Kelurahan tengah diawali dengan sosialisasi terkait dengan Pencegahan penyebaran Virus Covid 19, kepada seluruh Ketau RT/RW, kelurahan Tengah.

TERPOPULER - Obesitas dan Corona, Kisah 4 Pasien Sembuh, hingga Penanganan Jenazah PDP di Pontianak

Dan kemudian secara simbolis bantuan sembako itu di serahkan Dandim Mahmuddin kepada Lurah Tengah dan serta membagikannya kepada masyarakat.

"‎Tadi setelah membagikan ke Lurah Tengah, anggota Kodim 1201/Mph langsung memberikan bantuan sembako secara langsung kerumah rumah warga dan di sertaian memberikan motivasi dan imbauan kepada warga "Bersama kita bisa melawan Corona,"kata Dandim Mempawah ini.

Selanjutnya, pada siang harinya, Kodim 1201/MPh ini juga memberikan dukungan logistik makan siang ke Tim Medis yang bertugas di RSUD dr Rubini Mempawah. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved