Polda Kalbar

Kelurahan Jawa Singkawang Tengah Dapat Bantuan Beras dari Pemerintah untuk Warga Kurang Mampu

Untuk Jumlah Bantuan Beras untuk kelurahan Jawa berjumlah 4040 Kg untuk 202 KK, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Telah dilaksanakan penyerahan beras untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di wilayah Kelurahan Jawa, Kecamatan Singkawang Tengah, Rabu (1/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Telah dilaksanakan penyerahan beras untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di wilayah Kelurahan Jawa, Kecamatan Singkawang Tengah, Rabu (1/4/2020). 

Lurah Jawa Ibu Sulisdiarni mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagi upaya dari pemerintah untuk mengurangi beban hidup rumah tangga miskin yang paling rentan terdampak.

"Khususnya keluarga miskin yang rentan akibat penerapan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran dan pengendalian pandemi wabah penyakit Covid-19," ungkapnya. 

Cegah Covid-19, Polsek Teluk Batang Bersama Instansi Terkait Periksa Suhu Tubuh Penumpang

Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Jawa Bripka Rakhmat Darmansyah beserta Babinsa Serda Kamid Abadi, beserta Staf dan ketua Rt Kelurahan Jawa secara bersama-sama bahu membahu membantu memindahkan beras dari kendaraan Truck ke dalam Kantor Kelurahan Jawa.

Untuk Jumlah Bantuan Beras untuk kelurahan Jawa berjumlah 4040 Kg untuk 202 KK, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved