Virus Corona Masuk Kalbar

Bupati Erlina Terima Bantuan Kadin Mempawah untuk Penanganan Covid-19

Nantinya bantuan dari Kadin tersebut menurut bupati akan di distribusikan ke sembilan Kecamatan sehingga masyarakat dapat langsung menggunakannya.

TRIBUNPONTIANAK/TRY JULIANSYAH
Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kalbar Melalui Kadin Cabang Kabupaten Mempawah menyerahkan 10 tong Air lengkap dengan sarana Cuci Tangan yang di terima langsung oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina, S.H, M.H di Kantor Bupati Mempawah, Kamis (2/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Menghadapi virus Covid 19 seluruh elemen masyarakat dan organisasi di Kabupaten Mempawah saat ini bergandengan tangan bersama melawan Covid-19.

Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kalbar Melalaui Kadin Cabang Kabupaten Mempawah juga mengambil peran dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mempawah dengan menyerahkan 10 tong Air lengkap dengan sarana Cuci Tangan yang di terima langsung oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina, S.H, M.H di Kantor Bupati Mempawah, Kamis (2/4/2020).

"Kami sangat berterimakasih kepada Kadin Kabupaten Mempawah yang telah mengambil peran dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah kita. ini merupakan salah satu upaya."

Terapkan Physical Distancing, Pemkot Pontianak Gelar Musrenbang Secara Online

"Namun sesungguhnya upaya yang telah kami lakukan ini tidak akan maksimal apabila tidak didukung dengan peran serta masyarakat," ujar Bupati.

Nantinya bantuan dari Kadin tersebut menurut bupati akan di distribusikan ke sembilan Kecamatan sehingga masyarakat dapat langsung menggunakannya.

"Tong air lengkap dengan sarana cuci tangannya ini akan kita langsung distribusikan ke kecamatan, dan akan kami mintakan kepada camat untuk meletakkan di tempat yang strategis dimana banyak masyarakat berinteraksi, seperti di pasar contohnya."

"Hal ini penting untuk mengubah pola masyarakat kita untuk lebih sehat dan baik kedepannya," ungkapnya.

Selain itu ia menilai tong air yang diserahkan sangat bermanfaat bagi masyarakat karena selain untuk pencegahan, dengan adanya tong air ini maka masyarakat akan terbiasa dan merubah pola hidupnya menjadi bersih dan sehat.

"Saya juga berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat semakin terbiasa hidup bersih dan sehat. Sehingga kita semua ini bisa terhindar dari virus Covid 19 ini," pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved