Bupati Atbah Pantau Aktivitas Pelayanan Publik di Diskes dan Disdukcapil Sambas

Diantaranya adalah Dinas Kesehatan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Sambas.

TRIBUNPONTIANAK/M WAWAN GUNAWAN
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat memantau pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan (Disdukcapil) Kabupaten Sambas, Kamis (2/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili memantau langsung pelayanan di beberapa Dinas, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Diantaranya adalah Dinas Kesehatan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Didukcapil) Kabupaten Sambas.

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat mengunjungi dinas tersebut mengatakan, ia ingin memastikan kinerja beberapa organisasi perangkat daerah atau OPD tetap berjalan sebagaimana mestinya ditengah wabah Covid-19.

Dalam inspeksi di Dinas Kesehatan Atbah diterima langsung oleh Sekretaris Dinkes, kepala bidang dan para staf.

Kapolresta Tegaskan Pembatasan Jalan Gajah Mada Pontianak untuk Cegah Meluasnya Penyebaran Covid-19

Sebagaimana kita ketahui, Dinkes menjadi OPD yang paling sibuk selama pandemi Covid-19 berlangsung. Karenanya, Bupati, sengaja datang untuk memonitoring Dinas Kesehatan.

Sesampainya di Dinas Kesehatan, Atbah mengkonfirmasi beberapa hal terutama terkait dengan data terbaru penanganan Covid-19.

Dan di kesempatan itu, Bupati mendapatkan beberapa penjelasan terkait data terbaru mengenai status ODP Kabupaten Sambas.

"Kunjungan saya tersebut, dalam rangka saya sebagai Bupati Sambas dan Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19," katanya, Kamis (2/4/2020).

"Dari kunjungan tersebut, Alhamdulillah, kedepan akan kita lakukan pelepasan atau mengeluarkan data ODP yang telah dinyatakan sehat dari data ODP," ungkapnya.

Sementara itu, di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Bupati diterima langsung Kepala Dinas Dukcapil, Hj Wahidah.

Halaman
12
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved