Polda Kalbar

Tiga Pilar di Kecamatan Embaloh Hulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Akp Salmansyah menambahkan bahwa Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Embaloh Hulu bekerja sama dengan Pukesmas Embaloh Hulu dan Aparat Desa serta stakeholder melakukan penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah dan umum di Desa Tamao Kecamatan Embaloh Hulu, Kapuas Hulu, Rabu (01/04/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU  - Polsek Embaloh Hulu bekerja sama dengan Pukesmas Embaloh Hulu dan Aparat Desa serta stakeholder melakukan penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah dan umum di Desa Tamao Kecamatan Embaloh Hulu, Kapuas Hulu, Rabu (01/04/2020).

Kapolsek Embaloh Hulu Akp Salmansyah mengatakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona bahwa Polsek, Koramil, Kecamatan dan Pukesmas serta Stakeholder bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan, serta Penyemprotan tersebut dilakukan di tempat umum seperti perumahan warga, halte, perkantoran dan tempat ibadah.

“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut diwilayah Kecamatan Embaloh Hulu,” kata AKP Salmansyah. 

Polsek Putussibau Utara Beserta Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri. Caranya dengan menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing,” ucap Akp Salmansyah

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P melalui Kapolsek Embaloh Hulu Akp Salmansyah menambahkan bahwa Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia.

"Agar tidak mewabah di wilayah Kecamatan Embaloh Hulu,” Imbuhnya.

“Selain melakukan pembersihan di tempat-tempat umum kami juga menghimbau menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona,” katanya. 

Kapolsek juga berpesan kepada petugas pelayan publik agar mensosialisasikan kepada pengunjung untuk melakukan gerakan cuci tangan yang baik dan benar.

"Mulai dari membersihkan sela-sela jari di dalam maupun di punggung jari guna menangkal Penyebaran virus korona," pungkas AKP Salmansyah. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved