Info Polda Kalbar

Tangkal Covid-19, Polisi di Sukadana Ini Lakukakan Kegiatan Penyemprotan dengan Dana Pribadi

Dia menghimbau masyarakat dapat mematuhi aturan Pemerintah Daerah, dari hal yang kecil, seperti mencuci tangan, tidak melakukan aktivitas di keramaian

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Polsek Sukadana
Personel Polsek Sukadana Polres Kayong Utara Polda Kalbar, Brigadir Polisi Zainal Mutakhir saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah rumah warga dan fasilitas umum di Sukadana Kayong Utara kalbar, Selasa (31/3/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Sebagai wujud kepedulian mencegah penyebaran covid-19 personel Polsek Sukadana Polres Kayong Utara Polda Kalbar, Brigadir Polisi Zainal Mutakhir melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan bermodalkan dana pribadi. 

Anggota Bhabinkamtibmas Pangkalan Buton ini mengaku alat tersebut, selain digunakan untuk keperluan pribadi juga untuk menyemprot rumah warga dan tempat umum di sekitar desa di wilayah kerjanya.

Satu alat semprot dibeli Zainal dengan harga Rp 700 ribu dengan niat agar dapat membantu pemerintah memerangi sebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kayong Utara.

Polda Kalbar Gerebek Lapak Narkoba di Pontianak Timur, Wanita Berstatus PNS & 4 Orang Diamankan

“Harapan kita dengan menyemprot di sekitar rumah warga dan tempat ibadah di sekitar desa, dapat mencegah sebaran Covid-19.

Kita juga berharap masyarakat dapat berinisiatif dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar,” terang Brigpol Zainal, Selasa (31/03/2020).

Dia menghimbau masyarakat dapat mematuhi aturan Pemerintah Daerah, dari hal yang kecil, seperti mencuci tangan, tidak melakukan aktivitas di keramaian, tidak bepergian keluar daerah bila tidak mendesak.

“Kami harap masyarakat dapat membantu pemerintah yang saat ini sedang bekerja di lapangan siang dan malam.

Minimal masyarakat dapat mematuhi imbauan Pemerintah Daerah dan aparat hukum karena imbauan ini untuk kepentingan kita semua,” harapnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved