Polda Kalbar

Satreskrim Polres Mempawah Cek Gudang Sembako di Sejumlah Agen

Risky mengatakan, dari hasil pengecekan dibeberapa agen sembako, tidak didapati satu agen pun yang mempunyai stok berlebih.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polres Mempawah melalui Kasat Reskrim Polres Mempawah Iptu Muhammad Rizky Rizal S.ik. M.H melakukan pemantauan sembako di sejumlah agen, Rabu (1/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ditengah merebaknya wabah virus Covid 19 atau yang biasa di sebut Virus corona, banyak dampak yang ditimbulkan, terutama pada sektor ekonomi.

Hal inilah yang mendorong Polres Mempawah melalui Kasat Reskrim Polres Mempawah Iptu Muhammad Rizky Rizal S.ik. M.H melakukan pemantauan sembako di sejumlah agen, Rabu (1/4/2020)

"Menyingkapi hal demikian untuk mengetahui kondisi pasar pada saat ini menginstruksikan Team melakukan pengecekan langsung ke beberapa agen Sembako yang berada di wilayah Mempawah dan sungai Pinyuh," ujar Kasat. 

Cegah Penyebaran Corona, Polsek Semitau dan Stakeholder Lakukan Pendataan Kendaraan Umum

Risky mengatakan, dari hasil pengecekan dibeberapa agen sembako, tidak didapati satu agen pun yang mempunyai stok berlebih.

Bahkan diakuinya sebagian toko sembako yang berada di wilayah mempawah dan sungai pinyuh tidak mendapatkan gula dari agen besar.

"Memang terjadi kelangkaan pada kebutuhan sembilan bahan pokok terutama gula, hasil pengecekan dilapangan harga gula berkisar Rp. 19.000-20.000/per kilonya," ungkapnya.

Dari hasil pantauan dilapangan, tentang kelangkaan gula di lapangan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan kantor Disprindag Kabupaten.

"Ini akan kita komunikasikan ke Dinas Terkait untuk berkordinasi tentang kelangkaan sembako jenis gula tersebut," pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved