Virus Corona Masuk Kalbar

Bhabinkamtibmas Desa Labai Mandiri Melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Sampaikan Maklumat Kapolri

sasaran penyemprotan kali ini adalah Kantor desa labai mandiri, Balai pertemuan Desa Labai Mandiri, sekolah, masjid, warung-warung dan rumah warga

Dok. Polres Melawi
Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Labai Mandiri Melaksanakan kegiatan di desa binaannya, Desa Labai Mandiri yakni menyampaikan maklumat kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19), Selasa (31/3/20). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWIBhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Labai Mandiri Melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di desa binaannya Desa Labai Mandiri dan menyampaikan maklumat kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19), Selasa (31/3/20).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dihadiri oleh PJ Kades Labai mandiri dan perangkat Desa Labai Mandiri.

Adapun sasaran penyemprotan kali ini adalah Kantor desa labai mandiri, Balai pertemuan Desa Labai Mandiri, sekolah, masjid, warung-warung dan rumah warga.

Bupati Karolin Berikan Motivasi Kepada Petugas Medis Posko Penanganan Covid-19 Kecamatan  

Bhabinkamtibmas Desa Labai Mandiri Bripka Dady rutin menyambangi warga desa binaannya, selain menyampaikan imbauan maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) Dady sapaan akrabnya juga melakukan penyemprotan disinfektan bersama pengurus Desa dan warga.

Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Labai Mandiri Melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di desa binaannya Desa Labai Mandiri
Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Labai Mandiri Melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di desa binaannya Desa Labai Mandiri 

“Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 saya bekerja sama dengan pemerintah Desa Labai Mandiri melakukan penyemprotan di lingkungan Desa labai mandiri,” jelas Dady.

“Adapun tempat-tempat yang dilakukan penyemprotan adalah Kantor desa labai mandiri, Balai pertemuan desa labai mandiri, Sekolah, Mesjid, Warung-warung dan Rumah warga,” ucap Dady

Bripka Dady juga melakukan penempelan Maklumat kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kantor desa labai mandiri, Balai pertemuan desa labai mandiri dan Warung-warung milik warga desa labai mandiri.

Menurutnya pemasangan maklumat Kapolri di tempat-tempat tersebut dengan maksud dan tujuan agar supaya warga membaca, memahami dan mengerti Isi dari maklumat tersebut yang selanjutnya bisa disampaikan kepada Keluarga, rekan dan masyarakat lainnya.

“Pemasangan Maklumat Kpolri ditempat umum yang didatangi ramai orang tersebut supaya warga mudah membacanya dan bisa menyampaikan isi maklumat tersebut kepada para keluarga dan kerabat, dalam maklumat tersebut Kapolri mengimbau kepada Masyarakat Untuk tidak melakukan Kegiatan dalam bentuk apapun yang mengundang massa, masyarakat diimbau untuk tidak panik namun tetap waspada menghadapi dan menyikapi penyebaran Virus Covid - 19 ini, Tetap jaga pola hidup bersih dan sehat juga selalu cuci tangan dengan air mengalir dengan sabun,” tukasnya. (Arb)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved