Polda Kalbar

Apresiasi Kerja Keras Penanganan Covid-19, Kapolres Kubu Raya Bagikan Beras ke Anggotanya

Disampaikannya, di balik personel yang menjaga situasi pandemic Covid-19 saat ini, terdapat keluarga yang ditinggalkan mereka.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana memberikan masing-masing sepuluh kilo beras kepada seluruh anggota jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya, Rabu (1/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana memberikan masing-masing sepuluh kilo beras kepada seluruh anggota jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya, Rabu (1/4/2020).

Menurut Kapolres tersebut, ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh personel yang telah membantu dalam penanganan virus Corona atau Covid-19.

Disampaikannya, di balik personel yang menjaga situasi pandemic Covid-19 saat ini, terdapat keluarga yang ditinggalkan mereka.

Maka dari itu ia berharap, pemberian beras ini dapat membantu setiap keluarga dari personelnya, terutama dalam hal ini mengisolasi diri di rumah masing-masing.

Satreskrim Polres Mempawah Cek Gudang Sembako di Sejumlah Agen

"Melihat kinerja personel kami yang luar biasa pagi siang sore malam dalam menghadapi Covid-19 khususnya, ini harus perhatikan keluarganya juga. Anak istrinya yang harus ditingal bekerja untuk pelayanan kepada masyarakat,"

"Makanya kami juga harus memperhatikan keluarga mereka, minimal yang dirumah juga tersedia khsusunya beras. Sehingga kami punya inisiatif memberikan sedikit untuk anggota, khususnya yang ada di Polres Kubu Raya, kita berikan masing-masing 10 kilo gram," terang AKBP Yani kepada Tribun.

Dalam hal inipun, ia meminta kepada masyarakat agar bersinergi membantu pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 ini, dengan cara tetap berdiam diri di rumah, agar penyebaran virus ini cepat berhenti.

"Kami berharap kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam hal ini proses pencegahan dan penyebaran covid-19 ini, agar masyarakat tetap melakukan isolasi mandiri yang diperintahkan oleh pemerintah,"

"Bersama dengan polri, kita bersama-sama berjuang memerangi virus ini, sehingga musibah atau bencana ini segara terselesaikan," ucap dirinya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved