Info Polda Kalbar

Kapolsek Pimpin Aksi Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Pangkedan Kapuas Hulu

Penyemprotan tersebut dilakukan dari mulai kantor Camat Pengkadan, Polsek Pengkadan, Puskesmas Pengkadan, Kantor Desa serta Masjid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Polsek Pengkadan
Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian saat turun langsung memimpin penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di wilayah Kecamatan Pengkadan, Kapuas Hulu, Kalbar Selasa (31/3/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Atas perintah Kapolri, dalam pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia, Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian turun langsung memimpin penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di wilayah Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu,Selasa (31/3/2020).

"Dalam penyemprotan cairan disinfektan ke wilayah Kecamatan Pengkadan, kami bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Pengkadan.

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona khususnya di wilayah hukum Kecamatan Pengkadan," ujarnya.

Penyemprotan tersebut dilakukan dari mulai kantor Camat Pengkadan, Polsek Pengkadan, Puskesmas Pengkadan, Kantor Desa serta Masjid yang ada diwilayah Kecamatan Pengkadan, hingga lingkungan perumahan warga masyarakat.

Anggota Satgas TMMD Sanggau Sigap Jaga Kondisi Alat Berat

"Kami juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing, serta cara berdiam diri di rumah untuk sementara waktu dengan tujuan untuk memutus mata rantai penularan virus corona atau covid-19," ucapnya.

Diharapkan, dengan penyemprotan disinfektan ini akan mengurangi atau mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Kecamatan Pengkadan. "Marilah sama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Pengkadan, karena ini adalah tanggung jawab bersama," ungkapnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunponti

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved