Virus Corona Masuk Kalbar

Cegah Covid-19, Polri dan TNI Dibantu Stakeholder Terkait Lakukan Penyemprotan Massal di Bengkayang

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia

Dok. Polres Bengkayang
Seluruh jajaran TNI dan Polri bersama Stakeholder terkait di Kabupaten Bengkayang melakukan penyemprotan Disinfektan secara Massal guna melakukan pecegahan terhadap meluasnya penyebaran Virus Covid-19, Selasa (31/3/20) pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Seluruh jajaran TNI dan Polri bersama Stakeholder terkait di Kabupaten Bengkayang melakukan penyemprotan Disinfektan secara Massal guna melakukan pecegahan terhadap meluasnya penyebaran Virus Covid-19, Selasa (31/3/20) pagi.

Penyemprotan massal ini berdasarkan instruksi dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk melakukan peyemprotan secara Massal untuk mencegah menyebarnya Virus Covid-19.

Penyemprotan dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma dengan dibantu dari Personel TNI, Damkar, Pol PP serta pemerintah Kabupaten Bengkayang.

Cegah Covid-19, Satgas NU Kalbar Lakukan Sterilisasi Saat Sambut Kedatangan Santri di Bandara

Dalam penyemprotan kali ini, Polres Bengkayang menurunkan 1 Unit Mobil Cater Cannon, dibantu Mobil Damkar dari berbagai pemadam kebakaran serta sprayer.

Lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan Disinfektan kali ini yakni di sepanjang jalan dari Pasar Bengkayang hingga Kantor Bupati Bengkayang, Obyek Vital, tempat ibadah serta lokasi-lokasi keramaian warga.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dan juga diselenggarakan di seluruh Polsek jajaran Polres Bengkayang.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved