Info Polda Kalbar

Wujud Empati, Bhabinkamtibmas "Sambang Duka" ke Rumah Warga di Desa Monterado Bengkayang

Semoga ditempatkan disisi Alllah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Polres Bengkayang
Bhabinkamtibmas Ds. Monterado Bripka Suriana Pepel melakukan sambang duka terhadap salah satu warga Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kalbar yang meninggal dunia Minggu (29/03/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Ketika ada warga masyarakat yang sedang dilanda kesusahan atau sedang berduka, sebagai anggota Polri khususnya Polsek Monterado,  turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Hal itu terlihat pada hari Minggu (29/03/2020) Bhabinkamtibmas Desa Monterado Bripka Suriana Pepel melakukan sambang duka terhadap salah satu warga Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Suriana Pepel mewakili Polsek Monterado Polres Bengkayang mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm Ibu Ilastri.

Lawan Corona, Polri Wajibkan Jajaran Anggota Senam Pagi Sederhana

Bhabinkamtibmas Ds. Monterado Bripka Suriana Pepel melakukan sambang duka di salah satu warga Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kalbar yang meninggal dunia Minggu (29/03/2020)
Bhabinkamtibmas Ds. Monterado Bripka Suriana Pepel melakukan sambang duka di salah satu warga Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kalbar yang meninggal dunia Minggu (29/03/2020) (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Polres Bengkayang)

Semoga ditempatkan disisi Alllah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan, ungkapnya.

Kegiatan Sambang Duka ini sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian Polsek Monterado, untuk lebih dekat dengan warga dan terhadap keluarga almarhum Bu Ilastri, ucap Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan sambang duka ini, personil Bhabinkamtibmas juga memberikan penghiburan kepada keluarga yang berduka juga mengambil kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat.

“Kita semua nantinyapun akan kembali kepada-Nya maka tak luput disampaikan menyikapi wabah Covid-19, agar terapkan gerakan cuci tangan, serta pemakaian hand sanitizer.

Agar kebersihan terjaga dan terhindar dari segala macam penyakit,” tukasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved