Info Polda Kalbar

Polsek Parindu dan Tim Gunakan Tiga Mobil Pemadam Kebakaran Semprotkan Disinfektan ke Fasilitas Umum

Kapolsek Parindu Iptu Sapja, mengatakan dalam melakukan penyemprotan lanjutan pihaknya menggunakan alat penyemprot kendaraan

IST
Tiga Mobil BPK Parindu Digunakan untuk Penyemprotan Cairan Disinfektan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polsek Parindu kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Kecamatan Parindu, dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Parindu Iptu Sapja, mengatakan dalam melakukan penyemprotan lanjutan pihaknya menggunakan alat penyemprot kendaraan roda enam pemadam kebakaran milik BPK (Badan Pemadam Kebakaran) Parindu sebanyak 3 unit.

Kegiatan melibatkan Anggota Polsek Parindu, Anggota Koramil 1204 Parindu dipimpin Danramil Kapten. Inf.HADI.K, Forkopincam Parindu dan beberapa Anggota BPK Parindu yang di ketuai Hery Wijaya.

Ditambahkan Kapolsek, untuk menjadi sasaran dalam kegiatan penyemprotan Desinfektan itu yakni di Wilayah Desa Pusat Damai dengan area daerah Perumahan Penduduk, komplek Gereja Paroki Santa Maria Tak Bernoda Pusat Damai dan perkantoran.

“Kegiatan tersebut kami lakukan secara bersama - sama, bahkan tokoh masyarakat juga membantu kita dalam penyemprotan tersebut, sehingga pelaksanaannya berjalan aman dan Lancar,” ucap Kapolsek Parindu.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved