Kedapatan Miliki Narkoba, Seorang Ibu di Pontianak Timur Dibekuk Polisi

Tak hanya itu, didapat juga satu kantong plastik yang berisi narkoba jenis Pil ekstasi berwarna hijau sebanyak 25 butir

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Seorang IRT berinisial YN (41) warga Gang Eka Sapta Jalan Tritura Pontianak Timur yang ditangkap bersama barang bukti Narkoba oleh anggota Ditresnarkoba Polda Kalbar Sabtu (28/3/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pontianak Timur tepatnya di Kampung Beting ditangkap oleh anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditnarkoba) Polda Kalbar karena memiliki dan menjual Narkoba jenis sabu dan pil ekstasi.

‎IRT tersebut berinisal YN (41) saat di tangkap anggota Ditresnarkoba Polda kalbar dan didapati barang bukti 
satu plastik transparan ukuran sedang yang diduga Narkoba jenis sabu seberat 25,34 gram.

Tak hanya itu, polisi juga mendapati satu kantong plastik yang berisi Narkoba jenis poil ekstasi berwarna hijau sebanyak 25 butir

Direktur Resnarkoba Polda Kalbar Kombes Pol Gembong Yudha menuturkan IRT berinisial YN ini ditangkap oleh anggota jajaranya bermula informasi dari masyarakat yang menyampaikan ada seorang wanita yang menjual Narkoba di Jalan Tritura Gang Eka Sapta Pontianak Timur. 

"Berbekal informasi dari masyarakat, kemudian anggota Ditresnarkoba Polda Kalbar melakukan penyelidikan di lapangan,"ujar Direktur Resnarkoba Polda Kalbar pada minggu (29/3/2020)

Satresnarkoba Polres Ketapang Gagalkan Penyelundupan 73 Butir Ekstasi di dalam Boneka Hello Kitty

Dikatakannya  setelah beberapa hari melakukan penyelidikan, pada Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 12.30 WIB, IRT tersebut berhasil diringkus. 

‎YN ‎saat diamankan, di sebuah rumah mesin ikan di Gang Eka Sapta Jalan Tritura.

"Dia tak bisa mengelak lagi, barang bukti Narkoba ada padanya, ‎selain itu juga diamankan uang tunai sekitar Rp 480 ribu, satu unit HP merk Vivo Y91 dan ATM BRI miliknya,"katanya.

Selanjutnya, YN saat ini sudah diamankan di Mako Ditresnarkoba Polda Kalbar, selain dilakukan penahanan dan juga akan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk akan dilakukan pengembangan.

"IRT ini akan di persangkakan Pasal 114 ayat (2) dan atau psl 112 ayat (2) UU No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, terkait kepemilikan dan menjual Narkotika,"pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved